Betah Di Feyenoord, Steven Berghuis Tak Ingin Balik Ke Watford

Steven Berghuis mengaku betah berlama-lama bermain di Feyenoord. Pemain sayap yang dipinjam dari Watford itu ingin bertahan lebih lama di Rotterdam, terlebih jika musim ini Feyenoord tampil sebagai juara Eredivisie musim ini.

Steven Berghuis berhasil mendapatkan tempat di tim utama di Feyenoord Rotterdam setelah sebelumnya saat bermain di Watford tidak diberikan waktu bermain yang banyak.

Berghuis direkrut Watford pada 2015, sayangnya ia hanya diberi kepercayaan bermain pada sembilan pertandingan di Premier League pada musim perdananya. Kondisi tersebut membuat Feyenoord bergerak cepat untuk memakai jasa Berghuis.

Selama membela Feyenoord, Berghuis dipercaya tampil sebagai pilihan utama dengan catatan total 34 penampilan di semua kompetisi. Ia juga memberikan peran besar dalam membawa Feyenoord ke puncak klasemen Eredivisie hingga pekan ke-33 musim ini.

Beghuis memilih bertahan lebih lama di Rotterdam karena ia meyakini, kembali ke Watford sama saja meninggalkan zona nyaman dan kembali menjadi pemain cadangan. Sayangnya, belum ada komunikasi yang jelas dengan pihak Watford sampai saat ini.

“Saya memilih bertahan lebih lama di sini dan Feyenoord adalah klub yang saya impikan. Saya merasa sangat nyaman di sini, karena ini memang merupakan negara kelahiran saya,” tutur pemuda berusia 25 tahun tersebut.

“Saya tidak ingin kembali ke tim lama dimana kesempatan bermain saya sangat kecil. Seperti yang saya alami pada musim perdana saya di Premier League. Itu sangat ekstrem dan membuat saya kehilangan semangat,” ujarnya.

“Saya merasa sudah bekerja dengan sangat baik di sini. Inilah yang Steven berghuis ingin lakukan. Kepercayaan diri saya sangat tinggi dan seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya ingin menjalani musim depan di stadion De Kuip,” ujar pemain binaan Ajax tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *