Matt Miazga Didenda karena Remas Kemaluan Lawan

Matt Miazga Didenda karena Remas Kemaluan Lawan

Matt Miazga Didenda karena Remas Kemaluan Lawan Matt Miazga mendapatkan denda dari Vitesse Arnhem setelah meremas area sensitif lawannya saat turun di kompetisi Eredivisie.

Klub Eredivisie Belanda, Vitesse Arnhem menjatuhkan sanksi berupa denda kepada bek Matt Miazga setelah ia kedapatan meremas kemaluan lawannya di pertandingan Eredivisie.

Pemain pinjaman dari Chelsea itu melakukan perbuatannya tersebut kepada penggawa Heerenveen Denzel Dumfries pada 20 Januari silam, dengan kejadian tersebut terjadi di area kotak penalti saat menyongsong sepak pojok.

Miazga terbebas dari pengamatan wasit dan terhindar dari hukuman, namun Vitesse justru memberi sanksi kepada pemain asal Amerika Serikat tersebut dan hal itu dilakukan pihaknya pada Rabu (7/2) kemarin.

Direktur teknik Vitesse Marc van Hintum mengatakan: “Pertama-tama, kami menyayangkan perbuatannya tersebut. Kami telah mendenda Matt secara langsung karena sikapnya tersebut tidak sesuai dengan konsep fair play dari klub ini.”

Miazga, 22 tahun, saat ini memainkan musim keduanya secara pinjaman di Vitesse setelah sebelumnya hanya tampil dua kali di Liga Primer untuk The Blues sejak mengamankan kepindahan pada 2016 silam dari New York Red Bulls.

Vitesse sendiri merupakan klub satelit bagi Chelsea dan mereka kerap mengirimkan pemain mudanya yang dianggap berbakat agar mendapatkan menit bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *