Pastore dan Cavani Bolos Latihan, Indikasi Tinggalkan PSG

Pastore dan Cavani Bolos Latihan, Indikasi Tinggalkan PSG

 

Pastore dan Cavani Bolos Latihan, Indikasi Tinggalkan PSG Javier Pastore dan Edinson Cavani telah dilaporkan bolos dari sesi latihan pertama PSG di tahun 2018. Pelatih PSG, Unai Emery, menyebut jika absennya kedua pemain tidak berhubungan dengan isu transfer.

Nama Pastore selama ini sering dikaitkan dengan klub asal Serie A, Inter Milan. Kabarnya, Inter bahkan siap menukarkan Joao Mario kepada PSG untuk mendapatkan jasa Pastore. Inter juga bersedia untuk menambah sejumlah uang.

Dengan kasus yang berbeda, Cavani disebut ingin meninggalkan PSG karena jengah dengan kedatangan Neymar. Sebagai pemain yang sudah lama berada di PSG, Cavani tidak senang dengan sikap yang selama ini ditunjukkan oleh Neymar.

Kabar bahwa kedua pemain akan cabut dari PSG pun menguat lantaran mereka tidak hadir pada sesi latihan perdana klub pasca libur musim dingin. Tapi, kabar ini langsung disanggah oleh Emery.

Mereka berdua terlambat datang latihan, saya akan mendengarkan alasannya saat mereka harus memberikan keterangan terkait hal ini. Cavani? Harusnya dia berada di sini pada hari ini, tapi saya tidak tahu,” kata Emery.

Saya segera berbicara kepada Cavani dan Pastore, begitu juga dengan klub,” tandasnya.

Emery tidak ingin berspekulasi tentang absennya kedua pemain dari sesi latihan klub. Ia pun tidak berani bicara apakah kabar seputar transfer kedua pemain benar atau salah. Eks Valencia memilih untuk menunggu keterangan dari sang pemain.

Kalau begitu, kami akan lihat seperti apa. Mereka berdua akan berbicara kepada kami pada hari Rabu tentang alasan mengapa mereka terlambat,” tutup Emery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *