Patrick Kluivert Lebih Memilih Liga Spanyol dibanding EPL

Patrick Kluivert Lebih Memilih Liga Spanyol dibanding EPL

 

Patrick Kluivert Lebih Memilih Liga Spanyol dibanding EPL Justin Kluivert diharapkan ayahnya untuk berkarier di Liga Spanyol, ketimbang Liga Primer Inggris.

Pesona Justin Kluivert bersama Ajax Amsterdam semakin menyita perhatian. Tak heran bila pemain berusia 18 tahun itu sukses menarik perhatian banyak klub-klub besar Eropa. Termasuk dari Liga Primer Inggris, yang menurut rumor menyertakan Manchester United dalam antrean tim yang meminatinya. Meski begitu sang ayah yang juga eks pesepakbola populer, Patrick Kluivert, tampak tak suka dengan ide anaknya berkarier di EPL.

Kluivert memandang anaknya akan lebih baik bertahan lebih lama di Ajax, lantaran masih sangat belia. Jika akhirnya hijrah, dia berpendapat bahwa La Liga Spanyol akan lebih baik untuk Justin ketimbang EPL.

Saya bilang padanya [Justin] bahwa dia masih 18 tahun dan harus tenang serta yakin untuk bertahan lebih lama di Ajax,” buka Patrick, seperti dilansir ESPN.

Manakala dia pindah ke negara lain, kompetisi lain, dia harus kuat secara mental dan fisik, dia tak boleh tergesa-gesa untuk pergi“.

Barcelona? Sulit berkata tidak, juga kepada tim-tim besar lainnya. Terpenting adalah memilih tim yang sesuai dengan gaya permainannya, bukan dengan tim yang membayar dia lebih“.

Saya mengharapkan anak saya lebih bermain di La Liga Spanyol ketimbang Liga Premier Inggris, tapi itu tergantung pilihannya,” sarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *